Sabtu, 03 Maret 2012

The university of queensland australia

 


The University of Queensland (UQ) merupakan salah satu Australia ¹ utama pembelajaran dan lembaga penelitian. Ini adalah universitas tertua di Queensland dan telah menghasilkan hampir 197.000 lulusan sejak dibuka pada tahun 1911. Lulusannya telah menjadi pemimpin di semua bidang masyarakat dan industri.UQ adalah salah satu dari tiga anggota Australia dari aliansi 21 dunia Universitas. Kelompok ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hasil universitas melalui benchmarking internasional dan usaha proyek e-learning patungan dengan Thomson Corporation.
 
UQ adalah anggota pendiri Kelompok Delapan nasional (Go8) koalisi universitas Australia terkemuka, dalam penelitian intensif dan komprehensif dalam pendidikan umum dan profesional. Secara kolektif, Kelompok Delapan rekening anggota untuk 70 persen dari seluruh pendapatan penelitian dalam sistem universitas Australia, mendaftar lebih dari setengah dari semua tingkat lebih tinggi dengan penelitian siswa, tahan lebih dari 90 persen paten AS untuk penemuan dan menghasilkan 80 persen dari spin-off perusahaan dibuat oleh universitas-universitas Australia. Kami Wakil Rektor dan Presiden Profesor Paul Greenfield AO adalah ketua Kelompok Delapan.
 
UQ adalah pembuka jalan dalam penemuan dan penelitian translasi di spektrum yang luas dari disiplin ilmu yang menarik, mulai dari Bioscience dan nanoteknologi untuk pertambangan, teknik, ilmu sosial dan humaniora.
 
Delapan lembaga penelitian internasional yang signifikan adalah drawcards untuk komunitas terus berkembang dari ilmuwan, peneliti dan ahli komersialisasi. UQ terkenal karena mendukung awal dan pertengahan karir peneliti, seperti yang terlihat dalam komitmen kami untuk pelatihan penelitian, pada 2010, UQ merayakan kelulusan 9000 yang PhD. UQ saat ini memiliki 4039 mahasiswa Penelitian di Perguruan Tinggi, termasuk 3593 mahasiswa PhD. Pada tahun 2010, Derajat Penelitian 534 lebih tinggi diberikan.
 
UQ menawarkan program sarjana dan pascasarjana yang diinformasikan oleh penelitian terbaru dan disampaikan di negara-of-the-art ruang belajar. Guru yang telah memenangkan Penghargaan Australia untuk lebih University Teaching daripada universitas Australia lainnya.
 
Hari ini, UQ memiliki hampir 44.000 mahasiswa yang belajar di empat kampus utama di tenggara Queensland: St Lucia, Ipswich, dan Gatton Herston.
 
Staf dan mahasiswa dari lebih dari 134 negara dinilai dalam masyarakat multikultural, yang merayakan keunggulan dalam semua aspek beasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar