Kamis, 01 Maret 2012

pes pes (‾▼‾)♉

cerita ini yang bikin gw. medy, sama ayak ketawa terpingkal pingkal. ceritanya tuh gini, istirahat kedua seperti biasanya gw medy ayak sheptya astini enny pada sholat dhuhur berjamaah di mushola sekolah. nah pas itu kita nyari tempat buat sholat gatau kenapa si medy blg ama ayak tentang ibu perpus yang di depan gw.
medy: "heh yak tk andani. ibunya to ngentut o *nunjuk ibunya"
ayak: "masak? kok kwe ngerti? *sambil ketawa*."
medy: lha mau ki wes wudhu ibu e masa wudhu meneh? brarti kan pes
ayak: "haha heeh ya."

lalu ayak cerita ke gw tentang itu.trs pas mau sholat gw ga konsen sholat garagara keinget tuh cerita *ngakak*.
gatau kenapa kalo pas les tambahan bahasa inggris tuh gw medy ayak selalu ketawa ngeliat ibu penjaga perpus yang biasannya bawa buku jurnal les.sampe sekarang pun kami bertiga selalu ngakak kalo lihat ibunya penjaga perpus  (‾▼‾)♉

sekian cerita dariku,

yurismawk (づ⌣ど)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar