Sabtu, 17 Maret 2012

mbak freak

mbak freak adalah sebutan buat temen gue yang orangnya alay, nggak mau di kalahin sama siapapun, dan yang paling di benci sama temen temen itu adalah sifatnya yang sok kecakepan!*lempar kaca*. gue heran, masih ada ya orang kayak gitu? astagfirullahaladzim. kenapa tuh cewek suka banget bilang kalo dia mirip sama gombreng? padahal beda jauh sama gombreng pede gila tuh anak. mentang mentang pengikutnya banyak di twitter kayak gitu aja di pamerin coba bayangin! betapa sombongya dia HAHAHA. kalo di dunia maya gahol tapi dunia nyata ungahol (n). tau nggak? dia ngeremehin orang yang dulu suka sama dia. dia bilang kalo yang suka sama dia itu kalo mapel bhs inggris goblok banget! what? padahal orang yang di remehin dia itu pinter banget anak guru lagi. seenaknya dia ngeremehin gitu dan cerita sama epa(disamarkan). dia nggak suka kalo nilai bhs inggrisnya di kalahin sama orang orang. ntar dia bilang kayak gini "aduh nilaiku segini dia dapat berapa ya? jangan sampe dia di atasku". cerita konyol tentang miss freak:
(di angkot)
dewi: "eh cfd an yo ke simpang lima sampe ke pasar johar"
freak: "aku to nggak suka ke pasar"
shep: "lha yang mau ngajak kamu juga siapa?". dari cerita itu si freak gonduk kali ya hahaha kesian banget sih lu. kadang dia deket deket aku terus cerita tentang pacarnya atau siapa gatau gue gini ceritanya...
(lagi duduk duduk di depan kelas)
gue: masih sama dia?
freak: udah putus tapi masih manggil sayang gitu.
gue: oh kenapa putus? *muka datar*
freak: tau nggak sih? hubunganku di gantungin sama dia o masa dia deket dan suka sama bebi(disamarkan) sama lila(disamarkan) ndeeeeeeeeeeng
gue: *pantes si cowoknya kayak gitu lha si freak aja kelakuannya aneh cowok mana yang betah sama sikap tuh cewek coba?wkwk dari sisi paras sih si bebi sama lila lebih beautyfull di banding sama freak. masih banyak cerita tentang ke freakannya dia. kalo mau tau temenan aja sama dia *sekian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar