Sabtu, 25 Februari 2012

kejadian masa sd

kejadian ini yang bikin gw ketawa kalo inget kejadian konyol semasa sd. ceritanya itu gw sama temen temen main bola bekel (pas itu masih nge-trendnya di sd) sore-sore di halaman kelas. pas itu gw lg nggak mood main bola bekel dan akhirnya gw naik sepeda cowok adek gw. sepedanya itu gapunya rem, jenis remnya itu goltrap cara ngeremnya itu ngerem mundur pake kaki. setelah gw muter muter lapangan dgn kecepatan penuh pake sepeda itu pas adzan ashar nggak tau kenapa gw hilang konsen dan nylungsep ke bawah *bruak* temen temen gw pada lari ke suara itu. gw yg gatau apa apa tibatiba gw di tolong sm guru kelas sm kepsek gw yg tdnya asyik nge teh di ruang kelas 6. pas itu gw ditanyain ini itu gw cuman bisa diem sm nangis *krik* . lalu momy gw dateng ke sklh buat jemput gw yg abis nylungsep. pas di cek dirumah tgn kiri gw agak bengkok dikit *kesiam u,u* trs bokap blg sm gw "yang, tgnmu kok bisa kyk gini?" gw cuman bisa diem dan diem. trs gw dilari in ke sangkal putung dkt rumah. ternyata tgn kiri gw itu retak men *glek* trs gw ngejalanin pengobatan tgn gw itu. cara pengobatannya tuh pertama tgn gw dikasih bedak bayi, kedua tgn gw di tempelin papan triplek yg ukurannya kecil atas sm bawah biar tgn gw bisa lurus lg yg ketiga tgn gw di bungkus sm perban. beberapa hari gw ngerasa sakit di tgn gw pas itu gw terbaring lemah dirumah dan org yg slalu nemenin gw pas sakit itu momy gw *terharu* dia yg ngurut tgn gw yg masih bengkak karena ketekan perban jd agak gendut tuh tangan -_-. udh agak mendingan, gw masuk sklh dgn keadaan tgn kiri di gendong (untung yg cidera yg kiri kalo yg kanan? mampus gw gabisa nulis ntar -_-) bel istirht sprti biasanya gw mainan bola bekel sm tmn" gw trs salah satu tmn gw cowok blg gini "wejian, tgn lg sakit bisa main jg ya?" batin gw "bego bgt, yg buat mainan bola bekel kan tgn kanan sdgkn yg cidera kn tgn kiri gw!" trs gw nggak nanggepin tuh omongan bego tmn gw. gw ttp main bola bekel...


sekian cerita pengalamanku,

wrote by: yurismawk (づ⌣ど)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar